Dicap Meniru Konten Streaming Ishowspeed, Popularitas Atta Halilintar Dipertanyakan

Selasa, 24 September 2024 - 22:20 WIB
loading...
Dicap Meniru Konten...
Popularitas Atta Halilintar dipertanyakan oleh netizen usai meniru konten streaming Ishowspeed. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Popularitas Atta Halilintar dipertanyakan usai meniru konten streaming Ishowspeed. Netizen ramai-ramai memberi komentar beragam kepada YouTuber dengan slogan Asyyiappp itu.

Diketahui, IshowSpeed melakukan tur ke Indonesia, beberapa waktu lalu sebagai bagian dari tur Asia dan Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang dikunjungi.



Sebelumnya, YouTuber asal Amerika Serikat ini sudah melakukan tur ke sejumlah negara Asia, seperti Thailand, Malaysia dan Vietnam.

Namun, streaming IshowSpeed di Indonesia mencatat rekor, tembus 1 juta penonton. YouTuber 19 tahun itu melakukan streaming di Kota Tua Jakarta dengan judul "in real llife stream in Indonesia".

Seolah tidak mau kalah, Atta Halilintar ikut membuat konten steaming seperti yang dilakukan Speed, tepatnya pada Sabtu, 21 September 2024.

Atta Halilintar melakukan streaming di Yogyakarta, live streaming itu dilakukan setelah streaming Speed berakhir.

Atta juga melakukan streaming dengan memakai jersey Real Madrid, seperti Speed yang memakai batik Manchester United yang diberikan oleh fans pada saat dia datang.

Hal itu yang membuat Atta menuai komentar dari netizen. Di antara mereka mengatakan bahwa Atta plek-ketiplek meniru konten streaming Speed. Live streaming Atta tersebut diberikan judul "CCTV Atta buat Istri. live jogja".

"Adenya niru PWK,abang niru Speed" tulis salah satu netizen di kolom komentar TikTok.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)